Wisata Menantang Adrenalin Di Kota Wisata Batu 2021


Kota Batu, merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat menarik termasuk juga objek wisata yang akan memacu adrenalin anda. Tekstur daerah ini diselimuti banyak pegunungan serta perbukitan dan juga batu-batu. Tentu saja menjadi area terbaik untuk merasakan serunya paralayang, rafting dan motor trail.

Paralayang_batu


Bagi anda yang ingin merasakan sensasi terbang atau melayang di atas Kota Batu, olahraga paralayang merupakan pilihan wisata yang bisa anda coba. Kota Batu yang memiliki banyak bukit dan pegunungan tentu saja menjadi tempat yang cocok untuk kegiatan yang satu ini. CV. Elang Perkasa adalah perusahaan yang menawarkan layanan jasa paralayang di Kota Batu.
Mereka memberikan jasa tandem paralayang dan menawarkan beberapa akomodasi menarik serta fasilitas lainnya termasuk juga foto selfie di ketinggian saat bermain paralayang, transportasi, berbagai paket paralayang lainnya. Selain itu, CV. Elang Perkasa juga menawarkan aktivitas serta objek wisata lainnya seperti rafting, diving, dll.

Trail adventure


Sedangkan bagi anda yang tergila gila dengan olahraga trail, ada banyak trek di Kota Batu yang cukup menantang dan menarik. Trek tersebut melewati pegunungan, perbukitan, lembah dan beberapa kawasan menarik di lereng gunung arjuna, gunung pangeran dan gunung biru
Sebagai salah satu kota yang memiliki pemandangan alam indah, melaju di atas tanah yang licin, berbatu dan berlumpur sambil berpetualang tentu saja merupakan kegiatan yang akan membuat anda ketagihan.
Beberapa lokasi yang menarik diantaranya adalah Coban Talun. Lokasi ini berjarak sekitar 30 km. Trek yang akan dilalui diantaranya adalah Tebing Selecta, Kali Kekep, Coban Talun, Pura Giri Arjuno, Makam Meneer Agar, Gunung Banyak dll.

Rafting


Rafting atau yang biasa kita kenal dengan arung jeram merupakan salah satu olahraga ekstrim lainnya yang bisa kita temui dengan mudah di Kota Batu Malang.
Di kota ini ada banyak tempat yang bisa kita tuju untuk menikmati rafting. tidak hanya untuk orang dewasa, ada juga beberapa penyedia jasa rafting yang menawarkan olahraga ekstrim ini untuk anak- anak.
Salah satu tempat yang bisa anda tuju untuk mendapatkan informasi seputar olahraga rafting di Kota Batu adalah jalan raya Pandan Rejo 4 Bumiaji, Kota Batu.


Info lebih jelas telpon ke 081333196339 dan 085646627738 bisa email juga ke endikbatu12@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar