Petik Apel di kota Batu

Petik Apel di Wisata Petik Apel Mandiri, (terhubung dengan WhatsApp)

Reservasi Wisata Petik Apel, ===>> Terhubung langsung melalui telepon semudah anda klik tautan ini dan langsung terhubung!

Berwisata di kota Batu kurang lengkap jika belum berkunjung di kebun Apel. Menikmati suasana kebun apel adalah alternatif berwisata di kota Batu dan wajib!. Sudah tau bukan alasan kami kenapa wajib berkunjung di destinasi wisata kebun apel dan petik apel?. Begini, buah apel adalah ikon dari kota Batu. Belum menikmati suasana perkebunan apel jika berkunjung dan berwisata di kota Batu itu seperti makan tanpa garam, hambar :). Jika berkunjung pastikan anda untuk mengunjungi operator kami Petik Apel Mandiri.

Reservasi wisata petik apel, ===>> Terhubung langsung melalui telepon semudah anda klik tautan ini dan langsung terhubung!

wisata petik apel kota batu 2021

Pilihan berwisata di kebun apel adalah pilihan yang bijak karena untuk saat ini konsep berwisata lebih kepada pengalaman berkunjung menikmati geografi alam dan pemandangan alam yang memanjakan mata sedangkan kondisi alam sudah dipenuhi oleh destinasi wisata buatan yang minim dengan sentuhan lokal. Kami sebagai operator wisata petik apel menghadirkan solusi alternatif yang di idam-idamkan.

Petik Apel di Wisata Petik Apel Mandiri, (terhubung dengan WhatsApp!)

Kemudahan saat menhubungi kami sepantasnya bisa mewakili hubungan persona dengan anda.
Baiklah,
Perkenalkan nama saya Endik, lahir dan besar di kota Batu tepatnya di desa Tulungrejo, kota Batu. saya di kenal sebagai Lurah sinoman di desa Tulungrejo. Jika anda berkunjung dekat dengan Taman Rekreasi Selecta sebagian mungkin fammiliar  dengan nama saya. Sebagai anak desa yang mudah-mudahan mempunyai rejeki kota,,,Amiiinn, saya belajar bagaimana ikut serta membangun perekonomian keluarga dengan ikut serta di industri pariwisata yang sedang berkembang pesat di kota Batu melalui usaha wisata petik apel yang di beri nama Petik Apel Mandiri. Bersama keluarga yaitu bapak, ibuk dan adik (Alinda) membuka usaha ini berawal dari kebun kecil kami yang dekat dengan Taman Rekreasi Selecta. Dari kebun kecil kami inilah kami semakin di kenal oleh masyarakat kota Batu sebagai tour operator wisata petik apel. Halangan dan rintangan sudah sering kami dapat bahkan sampai merugi karena tanaman kebun kami rusak parah karena memang pada saat itu kami belum bisa mengelola dengan baik. Namun lama-kelamaan kami banyak mendapatkan masukan dari kawan-kawan dan tentunya penyuluhan dari pemerintah desa setempat pada akhirnya kami berhasil mengelola dengan baik dan semakin di kenal oleh para wisatawan dan biro perjalanan pada umumnya.

Reservasi wisata petik apel, ===>> Terhubung langsung melalui telepon semudah anda klik tautan ini dan langsung terhubung!

wisata petik apel kota Batu terbaik

wisata petik apel kota Batu terbaik

Reservasi wisata petik apel, ===>> Terhubung langsung melalui telepon semudah anda klik tautan ini dan langsung terhubung!


 

Tidak jarang kami di kunjungi oleh stasiun TV swasta untuk meliput kebun yang kami kelola, sudah kesekian kali entah saya kurang mengingat puluhan mungkin. 
Pada akhirnya kami bertekat untuk memberikan pengalaman terbaik bagi wisatawan yang berkunjung di kebun kami Petik Apel Mandiri karena memang pengalaman memberikan kesan. Dan itulah target saya dan keluarga saya, "....bapak, ibuk sungkem kulo njih...."


dari desa Tulung Rejo kota Batu untuk Indonesia,
wisata petik apel kota batu
Endik Apel Paling Segar (Terhubung  WhatsApp)

Bagaimana Cara mengunjungi Wisata Petik Apel bersama Petik Apel Mandiri?

Kota Batu menjadi destinasi regional di Jawa Timur yang paling ramai. Biasanya periode week end adalah periode yang paling tinggi untuk kunjungan wisatawan di kota Batu. Kendaraan pribadi dan kendaraan pariwisata dengan kapasitas besar berlalu lalang seakan tiada habisnya di kota Batu. Ini bukan fenomena, tapi kenyataan yang terjadi setelah berkembang pesat industri pariwisata di kota Batu. Kota-kota regional di Jawa Timur antara lain; Surabaya, Sidoarjo, Malang, Mojokerto, Kediri, Jombang, Pasuruan dan masih banyak lagi lainnya bisa dilihat dari plat nomor kendaraan yang berlalu lalang di kota Batu. Atau bahkan dari luar provinsi Jawa Timur seperti Jawa Barat dan Jawa Tengah bahkan dari pulau Bali sekalipun.

Wisata Petik Apel Terbaik 2020 Kota Batu Petik Apel Mandiri

Jalur menuju kota Batu seperti melewati jalur alternatif kabupaten Malang dan kota Malang pada saat kondisi highsession perlu diperhatikan oleh para pengemudi. Ada jalur-jalur alternatif agar anda sampai di lokasi wisata di kota Batu supaya terhindar kemacetan. Bacalah petunjuk jalan dengan seksama. Kadang mengandalkan google map menjadikan blunder, jangan sungkan bertanya. Bisa bantuan bertanya langsung dengan operator kami Endik Apel Paling Segar (Terhubung  WhatsApp).


Dari manapun anda tentukan agar anda memperhatikan landmark dari kami yaitu Selecta sebagai kata kunci. Arahkan perjalanan anda menuju pintu masuk utama Taman Rekreasi Selecta dan tindakan selanjutnya adalah hubungi kami. Kami akan arahkan anda atau menjemput anda di lokasi tersebut. jangan lupa share lokasi ya..

Kebun kami periode bulan Februari - Maret 2020

Peta Lokasi Operator Petik Apel Mandiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar